SEPUTAR CHINA


Rejim Komunis Berencana Menghilangkan Gao Zhisheng dari Beijing

Posted in Politik oleh Seputar China pada September 25, 2007

The Epoch Times 18 September 2007

BEIJING—Enam Belas kader Partai Komunis telah mengganggu rumah Gao Zhisheng, seorang pengacara HAM terkenal di China, pada pagi hari tanggal 16 September. Mereka tidak beranjak dari sana hingga sore hari itu. Istri dan anak-anak Gao ketakutan.

Menurut sumber yang dirahasiakan, pemerintah China berencana untuk memindahkan Gao Zhisheng dari Beijing dan menjauhkannya dari Beijing dalam jangka waktu lama.

Sebanyak 16 orang itu berasal dari sebuah “kelompok pendidikan kembali” yang terdiri dari para kader Partai Komunis China. Tujuan dari tindakan ini adalah untuk menekan Gao dan khususnya keluarganya agar berjanji untuk berhenti berhubungan dengan dunia luar (Gao sering menulis artikel untuk media; beberapa telah diterbitkan oleh The Epoch Times.) Sumber yang dirahasiakan itu telah meminta kami untuk menyerukan kepada dunia agar mulai memberikan perhatian penuh terhadap Gao dan keluarganya.

Sejak awal Agustus, telah ada 32 polisi yang melakukan pengawasan di luar rumah Gao selama 24 jam tanpa henti. 16 orang dari mereka menggunakan empat mobil, bertanggung jawab untuk mengikuti segala perjalanan Gao sementara 16 polisi lainnya berjaga-jaga di luar rumah Gao.

http://en.epochtimes.com/news/7-9-18/59925.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: